Tinta Hitam™

Lelah nih ceritanya,.cari minum di minimarket ^^
Tak ku sangka,.temanku yang satu ini adalah teman yang tak mengenal lelah. Bahkan setiap harinya dia tak henti-hentinya berlatih untuk mencapai sebuah kemenangan...tak lain dan tak bukan yaitu untuk memenangkan lomba diajang JSIT JaTim. Namanya Benny Gesang Prayogo. Dia adalah cowok ganteng hitam manis,.uhui... ^^

Salah satu lomba yang akan ia pilih adalah lomba maraton. Yaa,..
pasti saya dukung mas broow,..insyaallah pasti bisa,.karena kemenangan yang hakiki itu adalah kemenangan di mata Allah SWT..amiin..

Sekilas saya menanyainya,"Mas Ben, bagaimana tadi? Mau jadi 'Road Runer' ya?" "Endak..Mau jadi 'Road Street'!", Benny menjawab."Ha? Jalan-jalan maksudnya?", dengan tertawa aku bertanya. Hahahaha,..ada-ada saja tingkah temanku ini.

Untuk kawan-kawan, saya serta semua teman-teman dari SMPIT Al-Hikmah minta do'anya. Semoga Allah memberikan hasil terbaik bagi kami semua. Amiin. Jangan lupa dukung kami, caranya....






Yaaaa do'akan kami,.heheheehe,.terimakasih banyak :)

Categories:

4 Responses so far.

  1. HAMASX says:

    Semoga sukses.... SEMANGAT!!!

  2. Fina Seva says:

    Itukan minimarketnya dekat rumahku?
    waw jauhmen maratonnya???

  3. Hahaha,.maaf baru jawab,.iya trimakasih.,.
    Gak masalah jauh,.yg penting Benny udah juara sekarang

  4. Fina Seva says:

    hebat hebat....
    jadi apa aku lari segitu jauhnnya :D

Leave a Reply

Silahkan berkomentar asal jangan ada kata-kata jorok, jelek, kasar, atau umpatan. Apabila ada kata-kata tersebut maka kami sebagai admin berhak untuk menghapus komentar tersebut. Terimakasih